Rabu, 13 Oktober 2010

Yayasan Persaudaraan Haji Bogor

halo blog yang udah lama gue gak isi *bersihin sarang laba-laba* akhirnya gue SMA juga lebih tepatnya di SMA plus YPHB. disini gue anak 73 sendiri satu satunya, yang lain kebanyakan anak bogor. kelas gue di X-3. stres stres anak anaknya, untung aku tidak *angel face*. ya gue udah harus mesti nyesuain sama tempat disini, mesti ngafalin tempat tempat dll. soalnya kan disini sekolah gue buat 3 taun lagi. tambahan lagi deh: mulai sekarang post-an gue kebanyakan terisi sama pelajaran, soalnya misi SMA plus YPHB itu salah satunya memajukan IMTAQ dan IPTEK. bakal jarang deh gue ngepost tentang tetek bengek kisah hidup gue, percintaan gue *kiw kiw prooot* dll. tapi tetep kok gue bakal ngepost ttg tetek bengek hidup gue, kalo hurufnya kurang satu jadi beda artinya.....ya gue mesti nunggu sampe orang dari salah satu perusahaan besar indonesia ngurusin internet dirumah gue, gabisa terus doi ckck. oke cekidot kalo mau liat sekolahnya di jl. pajajaran no. 234 A hahaha thanks deh





0 comments:

Posting Komentar

 

Edited and design by Faradina