Selasa, 22 September 2009

putus -____-

dari judul diatas pasti lo udah tau kaaan? yeah bener gue putus -,- gue yang mutusin gara gara suatu haaaal. maaf ya annisa firly. gue mau lo dapet cowok yang lebih baik dari gue :) gue putus pas malam takbiran duh duh -________-
udah yaa males ngebahas putus putus zeet mending bahas temen gue. gue punya temen nih sekarang masa udah jadi temen deket, mau tau ga siapa? mau mau mau?sabar ada waktunya HAHA kagadeng nih gue kasihtau namanyaaaaaa ---------(sensor dia gamau terkenal katanya-,-) huakaka sorry :D. mau tau cirinya cirinyaaaaa? cirinya cantik,behelaaan, dia baik deh gokil anaknyaaaa wkwk gue mau tambah deket sama dia biar ketularan gilanyaaaa WAHUAHUA okeoke sampe disini ya bloggzzz wkwk


PS: tuh elu udah gue bilang cantik kaaan?cie malu malu aja WAKAKA

0 comments:

Posting Komentar

 

Edited and design by Faradina